Selasa, 18 Maret 2014

Mengapa Saya Menghafal Al-Qur'an



MENGAPA SAYA MENGHAFAL AL-QURAN?
#Oleh: Abu Samah Al Hafidz
#Bismillahirrahmaanirrahiim
Assalamu'alakum warahmatullahi wabarkatuh


Saudaraku dan saudariku apakah ada niat dalam hati saudaraku dan saudariku untuk menghafal al-quran.Mari kita lihat niat-niat indah dalam menghafal al-quran:MENGAPA SAYA MENGHAFAL AL-QURAN?
1. Saya senang menghafal al-quran, supaya menjadi ahli allah serta mendapat tempat khusus di sisi allah.
2. Saya senang menghafal al-quran karena hati selalu tertaut dengan al-quran tidak akan di siksa oleh allah subhanallahu wata'ala.
3. Saya senang menghafal al-quran, agar kelak al-quran menjadi syafaat bagi saya di dalam qubur dan hari qiamat kelak.
4. Saya senang menghafal al-quran, agar kedua orang tua saya memakai mahkota kemulian di hari qiamat nanti.
5. Saya senang menghafal al-quran seluruhnya hingga saya mencapai derajat tertinggi di surga kelak.
6. Saya senang menghafal al-quran, supaya dia (al-quran) menjadi obat dari segala penyakit yg menimpa saya.
7. Saya senang menghafal al-quran , agar iya menolong saya untuk mengerjakan shalat malam.
8. Saya senang menghafal al-quran, agar saya termasuk orang yang banyak berdzikir "mengingat" kepada allah.
9. Saya senang belajar al-quran, supaya saya menjadi orang terbaik di sini allah dan rasulunya.
10. Saya senang menghafal al-quran, agar saya menkadi ummat yang paling mulia.
11. Saya senang menghafal al-quran, supaya saya jadi pimpinan di surga kelak.
Wallahu'alam.
Insyaallah apa yang di tulis di atas tentang niat-niat indah dalam menghafal al-quran, akan dikabulkan allah oleh allah subhanallahu wa ta'ala.
"Aamiin ya robbal aalamiin".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar